Kamis, 14 Oktober 2010

Jessica Alba Pilih Kerutan Daripada Operasi Plastik

Author: Lucian S

Job Vacancy, Indonesia Job, Job Indonesia



                                                                          Foto: jessicaalba.celebden.com
(Vibizlife - Fashion News) Jessica Alba tolak melakukan operasi plastik untuk tetap cantik. Aktris berusia 29 tahun ini lebih pilih cantik secara alami dan tidak takut menghadapi penuaan, meskipun nanti akan berdampak pada karirnya.

Bintang film 'Fantastic Four' ini mengaku tidak pernah ada niat masuk ke ruang operasi demi alasan ketenaran. Tetap cantik di usia lanjut dengan keriput dan garis halus justru lebih mengagumkan baginya.

"Saya benci pemikiran tentang menghentikan waktu dengan operasi plastik. Saya percaya menjadi tua adalah proses alami manusia. Dan jika tawaran main film berkurang karena itu (kerutan dan garis halus), Saya tidak peduli," tutur ibu satu anak ini, seperti dilansir Stuff.

Namun Jessica tidak memungkiri, bahwa dirinya sempat tergoda merubah bentuk wajahnya, karena operasi di beberapa bagian tertentu sangat populer, salah satunya hidung.

"Saya pernah berbincang dengan teman wanita Saya, dan terpikir untuk ikut-ikutan operasi hidung seperti mereka. Tapi tidak ah, gila rasanya, membayangkan banyak sekali operasi hidung yang dilakukan sekarang ini," ungkapnya seraya tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar